Minggu, 31 Oktober 2010

Layanan HelpDesk Gunadarma

Layanan Helpdesk Gunadarma adalah memberikan pelayanan terhadap masalah yang berkaitan dengan account (email,username,password), penggunaan internet maupun wifi di lingkungan Universitas Gunadarma.
fitur-fitur helpdesk yang bisa d gunakan antara lain : kirim tiket,knowledge base,troubleshooter,berita.
1. Kirim Tiket
     Kirim tiket adalah fitur helpdesk yang gunanya untuk mengirim pengaduan.
2. Knowledge
     Knowledge adalah fitur helpdesk yang gunanya untuk mencari artikel dukungan dan temukan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan.
3. Troubleshooter
    Troubleshooter adalah fitur helpdesk yang gunanya untuk mendiagnosis dan mengatasi masalah yang umum ditemukan.
4. Berita
    Berita adalah fitur helpdesk yang gunanya untuk meliihat artikel berita dan pengelolaan langganan.
* Kelebihan Helpdesk : bisa membantu masalah  yang berkaitan dengan account (email,username,password).
* Kekurangan Helpdesk : apabila mengirim pengaduan masalah tidak segera langsung di tindak,melainkan harus menunggu beberapa waktu yang cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar